KOORDINASI DENGAN LITBANG HAM, BIDANG HAM KANWIL KEMENKUMHAM PABAR BAHAS PEMETAAN PERMASALAHAN HUKUM DAN HAM VIA SIPKUMHAM

Salinan dari Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

Jakarta, - Optimalkan proses indentifikasi sebaran permasalahan terkait Hukum dan HAM di Papua Barat melalui Sistem Informasi Penelitian Hukum dan HAM (SIPKUMHAM), Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Papua Barat melalui Bidang HAM berkordinasi dengan Badan Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Hukum dan HAM (litbang HAM) Kemenkumham  terkait hal tersebut. Selasa, (9/8).

WhatsApp Image 2022 08 09 at 13.58.48

Sementara pemanfaatan yang dimaksud melalui sistem tersebut yakni guna membuat pemetaan permasalahan hukum dan HAM agar dapat meminimalisir permasalahan hukum dan HAM yang terjadi khususnya di wilayah Kerja Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Adapun pelakasanaan kordinasi tersebut dilakukan oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankum) Jonson Siagian bersama Kepala Bidang Pelayanan HAM (Kabid HAM) Aloysius Fernandes, dalam kordinasi tersebut Kadiv dan Kabid HAM disambut serta membahas hal tesebut dengan Kepala Bagian Humas Aryanti Toelle serta Kasubbid koordinator Pengembangan Sistem Informasi Litkumham Mochamad Arip. (SRM)

WhatsApp Image 2022 08 09 at 13.58.47 1


Cetak   E-mail