DIVISI KEIMIGRASIAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR BINDALWASNIS KEIMIGRASIAN DI KANTOR IMIGRASI SORONG

1

Manokwari - Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Victor Manurung beserta jajarannya berkunjung ke Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Sorong, Senin (15/08) pagi.

Kedatangan tim dari Kanwil Kemenkumham Papua Barat tersebut, disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Sorong, Ferdy Maulana dan jajarannya.

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan Teknis (Bindalwasnis) Keimigrasian di Kanim Kelas II TPI Sorong.

Jalannya kegiatan diawali dengan penyampaian kinerja yang telah dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong yang disajikan oleh Kakanim Sorong, Ferdy Maulana.

Dalam arahannya, Kadivim menghimbau kepada Kakanim Sorong dan jajarannya untuk memperhatikan hasil audit dan hasil pendampingan penerapan manajemen resiko dari Inspektorat Jenderal terhadap hasil kinerja serta percepatan anggaran untuk Triwulan III Tahun 2022.

Disamping itu, beliau juga meminta untuk segera melakukan pemenuhan tarja B08 dan ketertiban dalam melakukan upload data pada aplikasi e-Performance, Smart DJA, Monev Bapennas serta mendukung program nasional Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Selepas arahan Kadivim, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian (Kabid Inteldakim), Buono Adi Sucipto dan ditutup dengan sesi diskusi/ tanya jawab dengan pegawai Kanim Kelas II TPI Sorong terkait permasalahan yang sedang dihadapi guna dicarikan solusi. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5


Cetak   E-mail