JELANG UPACARA DAN SYUKURAN HDKD KE-77 TAHUN 2022, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR RAPAT PERSIAPAN

1

Manokwari - Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Upacara dan Syukuran Hari Dharma Karyadika (HDKD) atau Hari Lahirnya Kementerian Hukum dan HAM Ke-77 yang jatuh pada 19 Agustus 2022.

Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat menggelar Rapat Persiapan Upacara dan Syukuran HDKD Ke-77 Tahun 2022, Kamis (18/08).

Rapat terbatas di Ruang Kerja Kakanwil tersebut, dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Dalam rapat tersebut, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman meminta kerjasama pegawai, secara khusus panitia agar mempersiapkan segala keperluan upacara dan syukuran dengan baik.

Dirinya berharap melalui rapat ini, Upacara dan Syukuran HDKD Ke-77 yang dihelat pada 19 Agustus 2022 di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Manokwari tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar dari awal hingga akhir.

Selain pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat, upacara di Bapas Kelas I Manokwari tersebut juga akan diikuti oleh jajaran UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi yang ada di Manokwari.

Sebagai informasi, Upacara dan Syukuran HDKD Ke-77 pada tanggal 19 Agustus 2022 akan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh satker dingkungan Kemenkumham, baik di Tingkat Pusat, Kantor Wilayah maupun UPT di wilayah masing-masing. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5


Cetak   E-mail