KETUA PERSEKUTUAN OIKUMENE KANWIL KEMENKUMHAM PABAR HADIRI RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA NATAL PERSEKUTUAN OIKUMENE INSTANSI VERTIKAL DI MANOKWARI TAHUN 2022

cover ketua persekutuan min

Manokwari – Mewakili Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Kemenkumham) Papua Barat beserta seluruh pegawai nasrani kanwil, Yosep Y. Weyasu selaku Ketua Persekutuan Oikumene di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat hari ini (Jumat, 26 Agustus 2022) menghadiri undangan rapat dari Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Papua Barat.

Rapat yang di gelar di ruang Aula Raimuti, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Papua Barat itu turut di hadiri oleh seluruh perwakilan dari masing-masing instansi Vertikal di Manokwari.

Dalam rapat tersebut, membahas tentang pembentukan Panitia Perayaan Natal Persekutuan Oikumene Instansi Vertikal tahun 2022 sekota Manokwari.

Dari hasil rapat tersebut, telah ditentukan Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom terpilih sebagai salah satu panitia, yakni Wakil Ketua Panitia Perayaan Natal tahun 2022. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2022 08 26 at 14.51.35

Cetak