KABAG UMUM KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT MENGIKUTI PEMBUKAAN WORKSHOP PIPK DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM RI TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL

wORKSHOP pIPK

Manokwari – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manuasia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) terus bekerja keras serta berupaya untuk menghasilkan laporan keuangan yang andal dan terpercaya.

Salah satu upayanya adalah dengan di gelarnya Workshop Pengendalian Intern atas Pelaporan Keuangan (PIPK) pada Satuan Kerja di lingkungan Kemenkumham RI. Semalam (Rabu, 31 Agustus 2022) secara virtual Pembukaan Kegiatan tersebut telah di laksanakan.

Kegiatan yang di gelar oleh Biro Keuangan Sekretariat Jenderal itu diikuti oleh seluruh Kepala Bagian Umum pada 33 Kantor Wilayah (Kanwil). Ancelina Paseru selaku Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Papua Barat pun turut mengikuti secara virtual.

Tujuan di adakan kegiatan ini adalah untuk memberi pemahaman kepada seluruh insan pengayoman terlebih khusus kepada pengelola keuangan dan BMN bahwa Pentingnya pelaksanaan PIPK demi memberikan laporan keuangan yang berkualitas dan sudah memenuhi Standar Akuntansi Pemerintah (SAP). (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

Cetak