PIMPIN APEL PAGI PEGAWAI, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR TEGASKAN PENTINGNYA MEMILIKI RASA TANGGUNG JAWAB DAN KESADARAN

1

Manokwari - Mengawali minggu kerja perdana di Bulan September, jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali menggelar Apel Pagi di Lapangan Upacara, Senin (05/09).

Apel pagi kali ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman dan diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, JFT dan JFU serta CPNS 2021.

Mengawali amanatnya sebagai Pembina Apel, Kakanwil menyampaikan apresiasi kepada pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang telah melaksanakan tugasnya dengan mengikuti Apel Pagi sebagai wujud kedisiplinan.

Selanjutnya, beliau juga menegaskan kepada jajarannya agar memiliki rasa tanggung jawab dan kesadaran melaksanakan tugas sebagai ASN demi kemajuan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

"Kesadaran yang pertama, yaitu kesadaran dalam berumah tangga. Yang kedua, kesadaran terhadap beribadah. Ketiga, kesadaran terhadap masyarakat dan yang terakhir kesadaran kita dalam melaksanakan tugas sebagai ASN. Saya yakin, jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mampu mewujudkannya demi kemajuan organisasi.", tegasnya.

Selepas amanat, Kakanwil didampingi oleh Kabag Umum, Ancelina Paseru selaku Komandan Apel melakukan pengecekan kelengkapan pakaian dinas dan atribut yang dikenakan oleh masing-masing pegawai.

Apel pagi pegawai yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk menumbuhkan kedisiplinan serta menertibkan kehadiran pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (SRM)

KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

Cetak