KADIVMIN KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT JADI SAKSI PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN WAKAJATI

1

Manokwari - Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom menghadiri Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Rabu (07/09) siang.

Kadivmin hadir dalam kegiatan tersebut sebagai Saksi I bersama dengan Staf Ahli Gubernur Papua Barat Bidang Kemasyarakatan dan SDM, M.A Tawakal sebagai Saksi II.

Kepala Kejaksaaan Tinggi (Kajati) Papua Barat, Juniman Hutagaol melantik secara resmi Teuku Rahman sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Papua Barat di Aula Kejaksaan Tinggi Papua Barat.

Dalam sambutannya, Kajati mengungkapkan bahwa pelantikan jabatan dilingkungan Kejaksaan Tinggi merupakan salah satu kebutuhan organisasi dalam menyikapi tuntutan masyarakat.

"Prosesi pengangkatan, alih tugas dan penempatan dalam jabatan dilingkungan Kejaksaan Tinggi akan terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan sebagai bentuk kebutuhan organisasi.", ungkap Kajati.

"Hal ini sangat perlu dilakukan untuk mengimbangi dan merespon dinamika masyarakat dengan semakin berkembangnya permasalahan dan kompleksivitas tugas dan pekerjaan yang dihadapi.", imbuhnya.

Dirinya berharap dengan segudang pengalaman yang dimiliki, kiranya Wakajati dapat memberikan sumbangsih positif bagi kemajuan Kejaksaan Tinggi Papua Barat.

"Oleh karena itu, saya yakin dengan hadirnya Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat akan semakin memberikan manfaat bagi terwujudnya Kejaksaan Tinggi Papua Barat yang profesional, moderen, bermartabat dan terpercaya untuk memenuhi aspirasi masyarakat.", harapnya.

Turut hadir dan menyaksikan pelantikan tersebut yakni pejabat struktural dan staf Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Kejaksaan Negeri Manokwari, Rohaniawan serta awak media. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

7

6

8

9

 


Cetak   E-mail