APEL PAGI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR, PARA PEGAWAI DIHARAPKAN UNTUK TINGKATKAN KINERJA

Pink and Green Minimalist Thank You Card

 

Manokwari – Sudah menjadi rutinitas, Apel Pagi selalu dilaksanakan pada hari Senin di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Apel Pagi sendiri sebagai pembuktian seberapa disiplin para pegawai dalam bekerja, menginggat Apel Pagi di hari Senin merupakan pembuka dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam satu pekan.

Pada Apel Pagi Senin (12/09) ini, bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung. Sementara itu yang menjadi Komandan Apel, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, Keamanan, Yanu Haryadi.

Dalam amanatnya, Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung menyampaikan kepada para peserta Apel untuk mencermati informasi yang disampaikan oleh pimpinan pada setiap kesempatan baik itu secara langsung maupun melalui media lainnya seperti Whatapps group.

Meneruskan pesan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah, beliau mengingatkan para pegawai untuk dapat meningkatkan kinerja masing-masing agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Meski tidak ada pengaduan dari masyarakat terkait keluhan atas layanan yang diberikan tetapi memberikan layanan prima sudah menjadi kewajiban.

Dalam kesempatan ini, Victor Manurung juga mengajak semua pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan penyerapan anggaran baik di Kantor Wilayah maupun di UPT Pemasyaratan dan Imigrasi. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 09 12 at 07.45.48 1

 

WhatsApp Image 2022 09 12 at 07.45.52


Cetak   E-mail