BANGUN SINERGITAS DAN KOLABORASI, KAKANWIL SILATURAHMI DENGAN KETUA MRP PAPUA BARAT

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman melakukan pertemuan dengan Ketua MRP Papua Barat, Maxsi Nelson Ahoren di Hotel Oriestom, Kamis (15/09) siang.

Kedatangan Kakanwil bersama para Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari disambut oleh Ketua MRP Papua Barat dengan penuh kehangatan, keakraban dan rasa persaudaraan.

Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas dengan MRP Papua Barat terkait kerjasama diberbagai bidang yang meliputi penyelesaian masalah yang ada di masyarakat, penyuluhan hukum, pelayanan bantuan hukum, pendaftaran kekayaan intelektual, indikasi geografis, rekruitmen/pembinaan pegawai dan lain-lain.

Ketua MRP menyambut baik informasi yang disampaikan oleh Kakanwil dan sangat mengapresiasi refleksivitas dari Kakanwil yang sigap dalam melihat permasalahan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Silaturahmi yang dilakukan tersebut tentu akan mempermudah MRP Papua Barat dalam mengambil langkah untuk segera mencari solusi bila ada permasalahan yg dihadapi Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Menutup silaturahminya, Kakanwil menyampaikan terima kasih kepada Ketua MRP beserta jajaran yang telah menerima kunjungannya dan siap menindaklanjuti masukan dan informasi yang disampaikan tersebut pada jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Dengan adanya koordinasi dan kolaborasi tersebut, diharapkan dapat terwujudnya optimalisasi peningkatan tusi sehingga kinerja Kanwil Kemenkumham Papua Barat Semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif). (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3


Cetak   E-mail