KESEHATAN ITU PENTING MENJADI ALASAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI SENAM VIRTUAL BERSAMA

Tambahkan subjudul

 

Manokwari - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (kemenkumham) Papua Barat secara rutin mengikuti olahraga bersama yang dilaksanakan setiap Jumat pagi. Hari ini, Jumat, (16/09). Seluruh jajaran pegawai Kantor Wilayah (kanwil) Kemenkumham Papua Barat mengikuti senam pagi bersama secara Virtual melalui Zoom dan kanal YouTube Pusdatin Kemenkumham R.I dan diikuti oleh seluruh unit utama, kantor wilayah dan unit pelaksana teknis se-Indonesia.

Senam pagi merupakan  aktivitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku, serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh.

Seluruh pegawai kemenkumham Papua Barat begitu semangat dan antusias mengikuti gerakan senam dari Instruktur (Miss Isni).

Sebelum mengikuti senam bersama, para pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat terlebih dahulu kerja bakti bersama membersihkan lingkungan Kantor Wilayah.(SRM)

 

WhatsApp Image 2022 09 16 at 11.17.37

 

WhatsApp Image 2022 09 16 at 11.17.37 1

 

WhatsApp Image 2022 09 16 at 11.17.06


Cetak   E-mail