WUJUDKAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN KERJA, JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR LAKSANAKAN KERJA BAKTI

1

Manokwari - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan kerja, jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan giat kerja bakti, Jumat (16/09) pagi.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Taufiqurrakhman beserta seluruh pejabat struktural dan staf turun tangan membersihkan lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat mulai dari halaman depan hingga halaman belakang.

Disamping terciptanya lingkungan kerja yang bersih, kerja bakti ini juga merupakan salah satu upaya memupuk silaturahmi antara pegawai dan pengamalan nilai Pancasila.

Kakanwil dalam kesempatan ini, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada jajarannya yang begitu antusias dan bersemangat dalam melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Dirinya berharap agar giat kerja bakti ini terus digalakan guna terwujudnya lingkungan kerja yang bersih, asri dan nyaman bagi pegawai ketika hendak bekerja sehingga berdampak pada peningkatan kinerja Kanwil Kemenkumham Papua Barat. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

9

10

5

2

3

8

 6

WhatsApp Image 2022 09 16 at 10.15.37

13

 


Cetak   E-mail