APEL PAGI, PARA PEGAWAI DIHARAPKAN UNTUK TETAP JAGA DISIPLIN

Tambahkan subjudul

 

Manokwari – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat kembali melaksanakan Apel Pagi,  Senin (19/09). Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom yang juga bertindak selaku Pembina Apel. Sementara itu bertindak sebagai Komandan Apel yaitu Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian, Dipho Natasha.

Dihadapan semua pegawai yang menghadiri Apel, Kadivmin menyampaikan beberapa hal penting yang dapat menjadi perhatian semua pegawai. Diantaranya tentang kedisiplinan pegawai yang menurutnya perlu untuk terus ditingkatkan. Apresiasi juga diberikan kepada para pegawai yang telah setia setiap hari Senin menghadiri Apel Pagi, semangat inilah yang seharusnya diikuti oleh pegawai lain yang masih belum berkesempatan untuk menghadiri Apel Pagi yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin.

Pada kesempatan ini juga, beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pegawai yang telah bahu-membahu di hari Jum’at lalu untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan di sekitar kantor wilayah sehingga kini tertata lebih rapi. Menjaga kebersihan sudah menjadi tanggung jawab bersama.

Menilik rangkaian seleksi pemerimaan Calon Taruna Poltekip dan Poltekim pada tahun 2022 ini yang telah memasuki tahap seleksi kesamaptaan, Kadivmin Piet Bukorsyom meminta kepada para panitia mempersiapkan kegiatan dengan baik. Meski pada regional Papua Barat peserta yang melaju ke tahap seleksi Kesamaptaan hanya terdiri dari 3 orang peserta saja, namun tetap persiapan maksimal harus dilakukan. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 09 19 at 08.17.04

 

WhatsApp Image 2022 09 19 at 08.17.04 1

 

WhatsApp Image 2022 09 19 at 08.17.04 3

 

WhatsApp Image 2022 09 19 at 08.19.08


Cetak   E-mail