10 PEJABAT PPNS SATPOL PP PROVINSI PAPUA BARAT SIAP DILANTIK KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT

5

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman menerima kunjungan Kepala Bidang PPUD/Penyidik PNS Satpol PP Provinsi Papua Barat, John Rumbarar diruang kerjanya, Senin (19/09) siang.

Adapun kunjungan ini terkait Pelantikan 10 Pejabat PPNS Satpol PP Provinsi Papua Barat yang akan dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat pada tanggal 22 September 2022 mendatang.

Menyikapi hal diatas, Kakanwil menyampaikan siap membantu mengerahkan jajarannya memfasilitasi pelantikan tersebut sebagaimana yang diamanatkan Pemerintah di dalam Permenkumham Nomor 5 Tahun 2016.

Perlu diketahui, PPNS termasuk PPNS Satpol PP secara Administratif dalam pelaksanaan tugasnya berada dibawah naungan Kemenkumham, dalam hal ini Direktorat Jenderal AHU sedangkan secara teknis, berada di bawah koordinasi dan pengawasan Penyidik Polri.

Turut hadir dalam pertemuan disiang itu yakni Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru dan Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Ahli Madya, Yosep Y. Weyasu.(SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

 

 

Cetak