KAKANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT BERKUNJUNG KE KANTOR GUBERNUR PAPUA BARAT

1

Manokwari -  Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman berkunjung ke Kantor Gubernur Papua Barat, Rabu (21/09) siang. Dalam kunjungannya, Kakanwil menyerahkan Undangan Permohonan Audiensi kepada Pj. Gubernur Papua Barat yang diterima oleh Plh. Sekda Provinsi Papua Barat, Melkias Werinussa.

Undangan tersebut dalam rangka memohon kehadiran Pj. Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw pada kegiatan Roving Seminar Kekayaan Intelektual yang akan dilaksanakan oleh Kemenkumham melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada tanggal 29 September 2022 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan Roving Seminar Kekayaan Intelektual ini akan menghadirkan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly sebagai Narasumber.

Selain PJ Gubernur Papua Barat, DJKI juga mengundang seluruh Gubernur di wilayah Sulawesi, Maluku, Maluku Utara dan Papua serta Pimpinan Perguruan Tinggi untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut secara langsung.

Perlu diketahui, Roving Seminar Kekayaan Intelektual merupakan program unggulan DJKI dalam mempercepat pemulihan dan pembangunan ekonomi nasional berbasis kekayaan intelektual yang berkolaborasi dengan para stakeholder dari sektor pemerintah dan privat, baik di pusat maupun di daerah. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

Cetak