AGAR DAPAT BEKERJA DENGAN MAKSIMAL, JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM IKUTI SENAM VIRTUAL

Utama senam virtual

Manokwari – Agar dapat bekerja dengan maksimal serta menindaklanjuti petunjuk dan arahan Sekretaris Jenderal guna meminimalisir kasus COVID-19, kegiatan senam virtual bersama terus di lakukan.

Kegiatan olahraga yang dikemas dalam bentuk Senam Penafasan, Aerobic dan Zumba ini dipimpin oleh instruktur senam profesional, yakni Miss Debi dan Miss Nungki. Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat turut serta pada giat ini dan Nampak pula hadir bersama para pegawai dalam senam kali ini Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom di damping pejabat Administrator dan Pengawas, dari Halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat secara virtual melalui Zoom Meeting, Jum’at (23/09).

Dengan ber-tema-kan “Kumham Sehat, Kumham Produktif”, Kanwil kemenkumham Papua Barat rutin mengikuti kegiatan yang dipusatkan dari Sekretaris Jenderal tersebut.

Senam virtual yang diselenggarakan oleh Persatuan Senam Jasmani Pengayoman ini turut pula diikuti oleh seluruh Kanwil serta UPT baik Pemasyarakatan maupun Keimigrasian di seluruh Indonesia. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

1

1

DSC 0378

DSC 0378

DSC 0378

DSC 0378

DSC 0378


Cetak   E-mail