DIHADAPAN PESERTA APEL PAGI, KADIVMIN SERUKAN PARA PEGAWAI UNTUK TETAP SEMANGAT DALAM BEKERJA

Tambahkan subjudul

 

Manokwari – sudah menjadi rutinitas setiap hari Senin, Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Papua Barat mengadakan Apel Pagi yang diikuti oleh para pegawai. pada Senin (26/09) Apel Pagi kembali dilaksanakan yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom.

Dalam amanatnya Kadivmin Piet bukorsyom menyampaikan bahwa Apel Pagi Senin merupakan bagian dari kewajiban sebagai Pegawai di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Meski dalam setiap pelaksaannya tidak semua pegawai terlibat, beliau mengharapkan para pegawai yang rutin mengikuti Apel untuk tetap konsisten dan semangat mengikutinya.

Disamping itu Kadivmin juga turut menyampaikan perihal peran sebagai Apatur Sipil Negara yang salah satunya menerima aspirasi dari masyarakat. Maka ketika masyarakat ada yang menyampaikan aspirasinya sudah selayaknya menerima mereka dengan baik.

Mengakhiri amanatnya, Kadivmin berpesan kepada para peserta yang hadir untuk dapat bekerja efektif dan efisien terutama dalam memenuhin target dikerja dan penyerapan anggaran.

Kegiatan Apel kali ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Pejabat Pengawas dan Administrator, JFT/JFU dan CPNS. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 09 26 at 08.16.01 1

 

WhatsApp Image 2022 09 26 at 08.16.01 3

 

WhatsApp Image 2022 09 26 at 08.16.01 6


Cetak   E-mail