Kanwil Kemenkumham Papua Barat Hadiri Kegiatan Penandatanganan MOU antara IPPAT - INI Pengwil Papua Barat dengan Polda Papua Barat

Home Picture

Sorong – Dalam rangka HUT Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) - Ikatan Notaris Indonesia (INI) ke -35, Kanwil Kemenkumham Papua Barat hadiri undangan Kegiatan penandatanganan nota kesepahaman perjanjian kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MoU) antara I.P.P.A.T - I.N.I Pengurus Wilayah (Pengwil) Papua Barat dengan Polda Papua Barat, bertempat di Aula Rylich Panorama Hotel, Rabu(28/09).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh IPPAT – INI dari Pengwil Papua Barat, Pengurus Daerah Manokwari dan Pengurus Daerah sorong yang di mulai pada pukul 09.00WIT sampai dengan selesainya.

Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang di wakili oleh Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom di undang secara resmi sebagai Narasumber dalam giat tersebut.

Nampak Hadir, Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah, Daniel Tahi Monang Silitonga serta (Ketua dan Sekretaris IPPAT – INI Pengwil Papua Barat, Manokwari dan Sorong.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). (SRM)

8

8

1

6

6

6

 

Cetak