KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI SECARA DARING RAPAT PERSIAPAN SELEKSI PRA DIPA DAN TENDER DINI TAHUN 2022 OLEH BIRO BMN

1

Manokwari - Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom didampingi Kabag Umum, Ancelina Paseru bersama staf Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN Kanwil Kemenkumham Papua Barat mengikuti Rapat Persiapan Seleksi Pra DIPA dan Tender Dini di Lingkungan Kemenkumham T.A 2022 secara daring dari Aula II, Rabu (12/10) sore.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Biro Pengelolaan BMN Sekretariat Jenderal Kemenkumham dan diikuti oleh seluruh Pengelola BMN dan Keuangan satker di Lingkungan Kemenkumham secara daring.

Kepala Biro BMN (Kabiro BMN) sekaligus Kepala UKPBJ, Novita Illmaris mengungkapkan bahwa seleksi Pra DIPA dan Tender Dini kali ini difokuskan pada pengadaan Bahan Makanan serta Jasa Konsultasi di Lingkungan Kemenkumham Tahun 2023.

Seleksi Pra DIPA Jasa Konsultasi Tahun Anggaran 2023 akan dilaksanakan maksimal pada 17 Oktober 2022, sedangkan tender Bahan Makanan Narapidana Tahun Anggaran 2023, dilaksanakan maksimal pada 7 November 2022 dan Penyusunan RUP Tahun Anggaran 2023 harus sudah selesai selambat-lambatnya pada 28 Desember 2022 mendatang.

Agar seleksi Pra DIPA dan Tender Dini tersebut dapat berjalan dengan baik dan sesuai prosedur, dirinya menegaskan kepada penanggung jawab BMN dan Keuangan, baik di Kanwil maupun Unit Eselon untuk memperhatikan Timeline Kegiatan Penyusunan RUP dengan seksama.

"Pengisian RUP untuk pengadaan Tahun Anggaran 2023 (diluar seleksi Pra DIPA dan Tender Dini) clear akhir November 2022.", tegasnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Unit Eselon I dan Kanwil yang telah menyampaikan Rekapan Komitmen dan Realisasi PDN pada Pencatatan Non-Tender dan Penginputan E-Kontrak kepada Biro Pengelolaan BMN.

Usai pemaparan materi dari Kabiro BMN, kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi/tanya jawab antara peserta dan Biro Pengelolaan BMN. (SRM)

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8

9

Cetak