APEL SORE, KADIV YANKUMHAM INGATKAN PARA PEGAWAI UNTUK ISI SURVEI DAN JAGA KEBERSIHKAN KANTOR

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

 

Manokwari – Menutup rangkaian kegiatan hari ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat menggelar Apel Sore yang diikuti oleh para pegawai dari keempat Divisi yang ada, Jum’at (14/10). Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Jonson Siagian.

Dalam amanatnya, Jonson Siagian mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai untuk segera mengisi survey Survei Indeks Integritas Internal Organisasi yang ditelah dibagikan.

“ saya menghimbau kepada rekan-rekan pegawai semua untuk dapat mengisi survei yang telah dibagikan  pada grup WhatsApp Kantor Wilayah. Saya lihat banyak banyak yang belum mengisi” ujar Kadiv Yankumham.

Beliau meminta kepada pegawai untuk sesegera mungkin mengisi survey sebagai bentuk keterlibatan fositif sebagai pegawai dalam pembangunan Kanwil Kemenkumham Papua Barat. melalui lembar survei tersebut para pegawai dapat memberikan masukan-masukan guna perbaikan bersama.

Lebih lanjut Kadiv Yankumham juga mengajak semua pegawai untuk menjaga kebersihan lingkungan Kanwil walau saat ini masih dalam tahap renovasi.

“mari bersama kita jaga kebersihan kantor kita walau bagaimanapun kondisinya kebersihan harus jadi perhatian” ungkapnya.

Kebersihan lingkungan Kantor Wilayah akan membuat para pegawai yang bekerja menjadi nyaman, terlebih ketika ada tamu yang berkunjung ke Kantor Wilayah akan merasa terlayani dengan baik. Menurut beliau, jangan sampai citra Kanwil Kemenkumham Papua Barat menjadi buruk di mata masyarakat pengunjung karena kebersihaka tidak terjaga dengan baik. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 10 14 at 16.55.44

 

WhatsApp Image 2022 10 14 at 16.55.46


Cetak   E-mail