HARI PERTAMA , TIM KANTOR WILAYAH LAKSANAKAN MONEV PERJANJIAN KINERJA DI IMIGRASI SORONG

Pink and Green Minimalist Thank You Card 3

Sorong - Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Perjanjian Kinerja Tahun 2022 sekaligus menginventarisir permasalahan yang di hadapi oleh satker berkaitan dengan Monev E-Bapennas, Smart,  E-Performance, SPIP dan Kehumasan. Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kunjungi Satker yang Berada di Sorong Raya.

Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat melalui Sub Bagian Program dan Pelaporan (Kasubag PP), Yeti Maisaroh melaksanakan Monitoring dan Evaluasi terkait Perjanjian Kinerja Tahun 2022 pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong. Senin (17/10).

Kegiatan hari pertama yang dilaksanakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong tersebut, diikuti oleh para Pejabat Struktural dan Operator Pengelola yang berkaitan dengan Program, Pelaporan dan Kehumasan pada jajaran Kantor Imigrasi TPI Kelas II Sorong, antara lain Kaur Keuangan sekaligus Plt. Kasubbag TU ( Ferni Amelia Laumbur ), Kaur Kepegawaian ( Adawiya Wenno ), dan Kaur Umum ( Dwi Imam Wahyudi ).

Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan (Kasubag PP), Yeti Maisaroh selaku ketua rombongan dari Kantor Wilayah berharap melalui kegiatan ini, kiranya masing-masing satuan kerja dapat memperbaiki permasalahan yang ada berkaitan dengan Monev E-Bapennas, Smart,  E-Performance, SPIP dan Kehumasan yang dijumpai sehingga kinerja jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat kedepannya semakin baik lagi.

“ Melalui kegiatan Monev kali kita sama-sama sharing serta mencari solusi bersama hambatan - hambatan yang dihadapi oleh operator dari Kanim Sorong, agar kinerja kita lebih baik lagi. Harapnya.

Selepas dari sambutan Kasubag Progam dan Pelaporan, kegiatan yang dipandu oleh Tim dari Kantor Wilayah dilanjutkan dengan pemaparan dari hasil kinerja terkait Monev E-Bapennas, Smart,  E-Performance, SPIP dan Kehumasan di jajaran Satker Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Selanjutnya berlangsung kegiatan diskusi dan sharing tentang kendala dan hambatan yang dihadapi oleh Kanim Sorong terkait Monev kali ini kepada Tim Kantor Wilayah.

Mengakhiri kegiatan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan (Kasubag PP), Yeti Maisaroh memberikan ucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja jajaran Kanim Sorong yang telah tepat waktu dalam pelaporan melakukan perbaikan dokumen dan melengkapi data dukung lainnya.

Sebagai informasi kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Kantor Wilayah yang bertujuan untuk membuktikan dan mempertanggungjawabkan kepada masyarakat atas penggunaan anggaran yang dikelola (prinsip akuntabilitas) dan untuk menginventarisir faktor – faktor pendukung dan penghambat sebagai bahan evaluasi agar program/kegiatan selanjutnya dapat lebih berdayaguna dan optimal (prinsip efektivitas dan efisiensi). Dalam penyelenggaraan pemerintahan yang berdasar pada Good Governance. (SRM)

WhatsApp Image 2022 10 17 at 22.46.09 2

WhatsApp Image 2022 10 17 at 22.46.09 1

WhatsApp Image 2022 10 17 at 22.46.09

 

 

 


Cetak   E-mail