DIVYANKUMHAM KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT MELALUI BIDANG HAM GELAR MONEV IPK-IKM DI BAPAS SORONG

Pink and Green Minimalist Thank You Card 454

Sorong, - Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Divyankumham) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM melaui Bidang HAM mengelar  giat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM) di Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Sorong pada Selasa (25/10).

Dipimpin langsung oleh Kepala Bidang HAM (Kabid HAM), Aloysius Fernandez giat Monev yang berlangsung di Bapas Sorong tersebut turut diikuti langsung oleh Operator/ Pengelola Survey IPK-IKM Bapas Sorong.

Pink and Green Minimalist Thank You Card 454

Adapun dari data hasil monitoring yang dilakukan melalui Aplikasi 3AS Survei IPK-IKM pada periode bulan September 2022 didapatkan Bapas  Sorong telah memperoleh 33 responden.

Merespon hasil tersebut Tim Bidang HAM yakni Kabid HAM beserta salahsatu stafnya memberikan berbagai masukan dan rekomendasi terkait dengan capaiyan respon yang diperoleh bulan lalu.

Pink and Green Minimalist Thank You Card 454

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Plh.KaBapas Kelas II Sorong, Juwaini mendampingi operator. Plh. Kabapas Sorong mengharapkan dengan adanya masukan serta rekomendasi melalui giat monev ini dimana jumlah responden bulan ini sebanyak 33 responden sehingga diharapkan untuk bulan selanjutnya jumlah responden IPK-IKM di Bapas Sorong lebih meningkat. (SRM)


Cetak   E-mail