KADIVMIN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR GELAR MONEV CAPAIAN PERJANJIAN KINERJA DAN TARJA SECARA LANGSUNG DI LAPAS KAIMANA

Kartu Terima Kasih Minimalis Pink dan Hijau

Kaimana, - Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Piet Bukorsyom secara langsung melakukan Monitoring dan Evaluasi terkait Capaian Perjanjian Kinerja dan Target Kinerja di salahsatu jajaran Kemenkumham Papua Barat yakni lap kelas III Kaimana. Rabu, (2/11).

Gambar WhatsApp 2022 11 02 pada 16.11.17

Berlangsung di ruang pertemuan Lapas Kaimana, giat Monev tersebut dibuka oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kaimana, Hamka, dan dilanjutkan dengan pengarahan langsung dari Kadivmin. Dalam Arahya Kadivmin mengingatkan Lapas Kaimana untuk terus memacu pelaksanaan Perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani pada awal tahun antara Kalapas, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kakanwil.

Gambar WhatsApp 2022 11 02 pada 16.11.15

Dalam kesempatan itu Kadivmin mengingatkan kembali tentang waktu dalam bekerja pada tahun ini yang tersisa hanya 35 hari kerja, ia juga mengingatkan untuk mengoptimalkan penyerapan anggaran pada satuan kerja.

Lebih lanjut dalam Arahnya Kadiv administrasi juga mengingagkan jajaran di Lapas Kaimana terkait penyusunan LKJiP (Laporan Kinerja Instansi Pemerintah) agar disusun dan disusun ke Kantor Wilayah serta laporan lainnya yang harus dilaporkan tepat waktu yaitu target kinerja untuk B11 dan B12.

Gambar WhatsApp 2022 11 02 pada 16.11.18

Dengan dihadiri Kalapas beserta jajaran Lapas Kaimana pada giat Monev tersebut, Kadivmin juga menambahkan oleh Arahan sekjen terkait penggunaan sidik jari serta Arahan lain terkait kedisiplinan.

WhatsApp Image 2022 11 02 at 16.11.07 1


Cetak   E-mail