TETAP JAGA KESEHATAN UNTUK CAPAI PRODUKTIVITAS KERJA MAKSIMAL

Pink and Green Minimalist Thank You Card

 

Manokwari – Sudah menjadi rutinitas, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat selalu melaksanakan Apel Sore untuk menutup aktivitas pegawai, Jum’at (04/11). Bertempat di halaman Kantor Wilayah, Apel Sore diikuti oleh  Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural dan Pengawas serta semua pegawai dari setiap Divisi.

Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala Divisi Keimigrasian, Victor Manurung. Dalam amanatnya, Victor Manurung menghimbau kepada semua pegawai untuk menjaga kesehatan masing-masing. Hal ini cukup beralasan karena walau dalam beberapa waktu terakhir Covid-19 sudah melandai, namun dengan munculnya varian baru maka hal ini patut untuk diwaspadai.

“mari bersama-sama kita jaga kesehatan diri kita” kata Kepala Divisi Keimigrasian.

Lebih Lanjut beliau menuturkan bahwa, kesehatan merupakan utama agar dapat terus beraktivitas dan bekerja melaksanakan tugas dan fungsi yang telah diamanahkan dengan baik.

Meneruskan amanatnya, beliau juga mengigatkan tentang capaian kinerja dan penyerapan anggaran yang masih belum maksimal agar segera dimaksimalkan meski sudah memasuki masa injury time. Waktu yang masih tersisa harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dengan melaksanakan kegiatan yang belum terlaksana agar penyerapan anggaran dapat dioptimalkan oleh setiap Divisi.

Suasana haru juga turut menyelimuti Apel Sore kali ini, karena salah satu pegawai pada Divisi Keimigrasian, Arie Prestiwanto akan bertugas di tempat kerja yang baru. Para pegawai bergantian mengucapkan selamat dan salam perpisahan. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 11 04 at 17.19.58

 

WhatsApp Image 2022 11 04 at 17.20.00

 

WhatsApp Image 2022 11 04 at 17.19.57

 

WhatsApp Image 2022 11 04 at 17.19.55


Cetak   E-mail