SAKSIKAN PERGANTIAN NAHKODA LAPAS TEMINABUAN, KADIVPAS: BERIKAN PENGABDIAN DENGAN SEPENUH JIWA

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

 

Teminabuan- Selain melakukan monitoring dan evaluasi (monev), kehadiran Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dannie Firmansyah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Teminabuan adalah untuk menyaksikan serah terima Kepala Lapas Kelas III Teminabuan, Rabu (09/11).

Bertempat di Aula Lapas Kelas III Teminabuan telah dilangsungkan serah terima Jabatan dari Plt. Kepala Lapas, Muhammad Basri Kepada Kepala Lapas yang baru, Hasan Aronggear.

Di Kesempatan yang sangat berkesan bagi Lapas Teminabuan tersebut, Kadivpas Dannie Firmansyah menyampaikan sambutannya berupa wejangan bagi Kalapas yang baru sebelum melaksanakan tugasnya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan Kepada Kepala Lapas Kelas III Teminabuan yang baru untuk terus mengabdikan diri dengan segenap Jiwa serta terus menjunjung tinggi dan menjaga Integritas untuk membangun Lapas Kelas III Teminabuan yang lebih baik lagi.

Terkhusus untuk KaLapas yang baru agar segera melakukan Koordinasi pada Para Stakeholder untuk mengetahui berbagai kendala atau proses yang telah berjalan agar segera beradaptasi, serta dalam kesempatan tersebut Kadiv Pemasyarakatan juga berharap agar Jajaran segera melakukan deteksi dini sesegara mungkin.

Tidak berhenti disitu saja,  pada kesempatan yang baik itu,  Kepala Divisi Pemasyarakatan juga berpesan Kepada KaLapas yang baru untuk terus berupaya melakukan perubahan atau membuat inovasi dalam rangka memberikan Pelayanan Prima pada Masyarakat serta terus berusahan untuk kemajuan Lapas Kelas III Teminabuan yang lebih baik.

Sementara itu untuk semua Jajaran Lapas Kelas III Teminabuan diminta untuk melaksanakan perintah Dirjen Pemasyarakatan tentang 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basics. Aspek 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, yakni dengan melakukan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berperan aktif dalam pemberantasan peredaran narkoba, serta senantiasa membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya.

Lebih lanjut beliau  mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam mendukung agenda pembaharuan yang dibawa oleh Kalapas yang baru dan saling bahu membahu membangu Lapas yang ada di Sorong Selatan tersebut.

“Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalua bukan kita siapa lagi” Ujar Dannie Firmansyah.

Turut hadir menyaksikan acara Serah Terima Jabatan ini diantaranya Komandan Kodim 1807 Kab. Sorong Selatan, KaPolres Kab.Sorong Selatan, Kepala Kementerian Agama Kab. Sorong Selatan, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sorong Selatan, Kepala Bidang Damkar Kab. Sorong Selatan serta Kepala Distrik Wayer. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 11 09 at 14.44.01

 

WhatsApp Image 2022 11 09 at 14.55.06

 

WhatsApp Image 2022 11 09 at 14.55.16

 

WhatsApp Image 2022 11 09 at 14.55.16


Cetak   E-mail