PIMPIN APEL PAGI, KADIVMIN: LAKSANAKAN KEGIATAN DI WAKTU YANG MASIH TERSISA

Pink and Green Minimalist Thank You Card

 

Manokwari – Sudah menjadi rutinitas, giat Apel Pagi menjadi penanda awal aktivitas pegawai di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (kanwil Kemenkumham) Papua Barat. Seperti yang dilaksanakan pada Senin (14/11), Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat kembali mengelar Apel Pagi yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi Piet Bukorsyom.

Tampak hadir pula pada Apel Pagi ini Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Pemasyarakatan Dannie Firmansyah, Pejabat administrasi dan Pengawas serta JFT/JFU dari empat Divisi.

Mengawali amanatnya, Kadivmin menyampaikan syukur walau dalam kondisi yang tidak menentu para pegawai masih setia hadir mengikuti Apel Pagi sebagai wujud tanggung jawab yang ditunjukan sebagai pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Selanjutnya beliau kembali mengingatkan kepada seluruh peserta Apel untuk dapat melaksanakan kegiatan yang dapat menyerap anggarakan di waktu yang masih tersisa. Setidaknya hal tersebut sedikit banyak bisa mendongkrak tingkat penyerapan.

Lebih lanjut beliau mengharapkan ditahun depan dan seterusnya agar lebih sigap memperhatikan penyerapan anggaran sejak awal tahun, terutama jika ada belanja modal harap segera ditindaklanjuti mulai dari pra pelelangan hingga akhir. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 11 14 at 08.05.18 4

 

WhatsApp Image 2022 11 14 at 07.50.32

 

WhatsApp Image 2022 11 14 at 07.50.33

 

WhatsApp Image 2022 11 14 at 07.50.35


Cetak   E-mail