KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI WORKSHOP PERMOHONAN KEGIATAN PENGEMBANGAN KOMPETENSI DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM

WhatsApp Image 2022 11 24 at 20.25.23

Manokwari - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melalui Kasubag Kepegawaian, TU dan RT, Dwi K. Rohana didampingi seorang Analis Kepegawaian Pertama mengikuti Kegiatan Workshop Pengembangan Kompetensi di Lingkungan Kemenkumham, Kamis (24/11) pagi.

Kegiatan ini diprakarsai oleh BPSDM Kemenkumham RI dan diikuti oleh seluruh Sub Bagian Kepegawaian Kantor Wilayah di Lingkungan Kemenkumham selama dua (2) dari tanggal 24-25 November 2022 di BPSDM Kemenkumham, Cinere-Jawa Barat.

Dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka pemenuhan dimensi/ indikator Kompetensi dengan bobot 40% dari keseluruhan pengukuran Indeks Profesionalitas ASN di Lingkungan Kemenkumham.

Kepala BPSDM Kemenkumham, Asep Kurnia dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan, mengungkapkan bahwa Sistem Informasi Permohonan Kegiatan Pengembangan Kompetensi diperuntukkan bagi Pengelola Kepegawaian pada setiap satker di Lingkungan Kemenkumham untuk melaksanakan kegiatan pengembangan kompetensi pegawai.

Kegiatan pengembangan kompetensi pegawai yang dimaksudkan yaitu mulai dari pengusulan sampai dengan pengajuan sertifikat elektronik.

Menutup sambutannya, beliau berharap sistem ini dapat mengakomodir usulan dan dapat diverifikasi seluruh kegiatan Pengembangan Kompetensi yang dilakukan oleh seluruh pegawai di Lingkungan Kemenkumham .

Perlu diketahui, BPSDM Kemenkumham melakukan pengembangan terhadap Sistem Informasi Permohonan Kegiatan Pengembangan Kompetensi sebagai salah satu bentuk implementasi Corporate University Kemenkumham dan mewujudkan Indeks Profesionalitas ASN yang lebih baik.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

WhatsApp Image 2022 11 24 at 20.25.13 1

WhatsApp Image 2022 11 24 at 20.25.12

WhatsApp Image 2022 11 24 at 20.25.13


Cetak   E-mail