PIMPIN APEL PAGI, KAKANWIL: TIDAK ADA PENGABDIAN YANG SIA-SIA

Pink and Green Minimalist Thank You Card Copy

 

Manokwari –  Sebagai wujud tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), jajaran kanwil Kemenkumham Papua Barat rutin melaksanakan Apel Pagi sebagai sarana menunjukan kedisiplinan para pegawai, Senin (28/11).

Bertempat di halaman Kantor Wilayah, Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman. Sementara itu bertindak sebagai Komandan Apel, Pembimbing Ahli Madya, Yosep Yosafat Weyasu.

Tampak hadir pula pada Apel Pagi ini Kepala Divisi Administrasi, Piet Bukorsyom, Pejabat administrasi dan Pengawas serta JFT/JFU dari empat Divisi.

Mengawali amanatnya, Kakanwil Taufiqurrakhman menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang masih konsisten hadir pada giat Apel Pagi yang dilaksanakan di hari Senin sebagai wujud tanggung jawab. Diharapkan semangat dan konsistensi para pegawai yang hadir dapat menular kepada pegawai yang masih belum tergugah untuk mengikuti Apel Pagi sebagai bagian dari tanggung jawab sebagai ASN di Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Lebih lanjut Kakanwil Taufiqurrakhman juga turut menyampaikan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan untuk kebaikan bersama termasuk Apel Pagi merupakan wujud pengabdian.  Sekecil apapun hal yang dilakukan merupakan wujud pengabdian. Menurutnya tidak ada pengabdian yang sia-sia karena semua akan menuai hasilnya dikemudian hari.

Maka Kakanwil berharap kepada seluruh pegawai untuk dapat menjadikan apa yang dikerjakannya sebagai pengabdian kepada organisasi, bukan kepada atasan atau pimpinan. Atasan dan pimpinan bisa saja berganti tetapi pegabdian harus terus dilakukan untuk tumbuh kembang organisasi. (SRM)

 

WhatsApp Image 2022 11 28 at 08.08.02 Copy

 

WhatsApp Image 2022 11 28 at 08.08.11 Copy

 

WhatsApp Image 2022 11 28 at 08.18.50 Copy

 

WhatsApp Image 2022 11 28 at 08.18.52 Copy

 

WhatsApp Image 2022 11 28 at 08.18.53 Copy


Cetak   E-mail