DUKUNG RESOLUSI KUMHAM 2023, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR TURUT SOSIALISASIKAN MELALUI PEMASANGAN SPANDUK

Pink and Green Minimalist Thank You Card 1

 

Manokwari (29/12)- Kementerian Hukum dan HAM berkomitmen memberikan dukungan dalam peningkatan pelayanan publik dengan memberikan terus memotivasi jajarannya agar memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.  Salah satunya dengan instruksi pemasangan spanduk yang berisikan resolusi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2023 di setiap satuan kerja, termasuk di Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

“wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAkhlak dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel” merupakan Resolusi Kemenkumham di tahun 2023. Sebagai tindaklanjut terhadap instruksi tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat telah memerintahkan seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis untuk segera memasang spanduk, banner dan poster ditempat-tempat strategis yang dapat dijangkau dan mudah dilihat langsung oleh masyarakat.

Tujuan pemasangan spanduk Resolusi Kemenkumham tahun 2023 sendiri yaitu untuk meningkatkan kesadaran, pemahaman dan partisipasi setiap pegawai untuk bekerja secara cepat, tepat, ikhlas untuk meraih hasil yang akuntabel dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

WhatsApp Image 2022 12 29 at 15.55.33 1


Cetak   E-mail