APEL SORE PENGHUJUNG TAHUN 2022, KAKANWIL TEGASKAN KINERJA KEMENKUMHAM PABAR HARUS OPTIMAL DAN MAKSIMAL DI TAHUN 2023

w11

Manokwari - Menutup minggu kerja di penghujung Tahun 2022, Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat melaksanakan Apel Sore di Lapangan Upacara, Jumat (30/12).

Apel sore kali ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman dan diikuti oleh Pejabat Struktural dan JFT/ JFU serta CPNS 2021.

Dalam arahannya, Kakanwil menegaskan kinerja dan realisasi anggaran masing-masing divisi pada Kanwil Kemenkumham Papua Barat di Tahun 2023 agar lebih optimal dan dimaksimalkan lagi dengan berkaca pada kinerja di Tahun 2022.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang telah melaksanakan tugas dan bekerja dengan sepenuh hati, berdedikasi tinggi dan loyal selama tahun 2022.

Disamping itu, beliau juga berharap agar di Tahun 2023, jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat mempunyai semangat yg baru, mindset yg baru, lebih disiplin, lebih meningkat kesadarannya dalam melaksanakan tugas serta dapat menorehkan prestasi-prestasi yang jauh lebih gemilang lagi demi kemajuan Kemenkumham, khususnya Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Diakhir arahannya, beliau berpesan kepada jajarannya mengingat libur panjang agar memperhatikan kran kran air, mematikan alat elektronik dan listrik sebelum meninggalkan kantor guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti korsleting listrik dan lain sebagainya.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

w12

w13

w14

w15

w16

w17

w19


Cetak   E-mail