PERINGATI HUT PIPAS KE-19 TAHUN 2023, PIPAS DAERAH KANWIL KEMENKUMHAM PABAR ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP TRIKORA MANOKWARI

1

Manokwari - Dalam rangka memperingati HUT Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-19 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2023 mendatang.

Penasehat PIPAS Daerah Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Indriani Taufiqurrakhman didampingi Ketua PIPAS Daerah Kanwil Kemenkumham Papua Barat, Evi A. D Firmansyah beserta pengurus melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora, Sanggeng-Manokwari, Jumat (06/01) pagi.

Ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh Pengurus PIPAS Kemenkumham RI, baik ditingkat pusat maupun daerah dengan mengunjungi TMP yang ada di daerah masing-masing.

Turut hadir dalam ziarah tersebut, Kepala LPP Kelas III Manokwari, Engelina Hukubun dan Kasie Pembinaan LPKA Kelas II Manokwari, Acsamina Marani.

Selain ziarah dan tabur bunga, PIPAS Daerah Kanwil Kemenkumham Papua Barat juga turut melakukan beberapa kegiatan yang menjadi agenda PIPAS Pusat, diantaranya Senam Bersama SKJ Pelajar, Kunjungan Kasih bagi Petugas Pemasyarakatan yang bertugas di UPT Pemasyarakatan dan lain sebagainya.

Secara terpisah, Kepala Lapas IIB Fak-Fak , Jaka Prihatin dan Ketua PIPAS Daerah Lapas Kelas IIB Fak-Fak, Riama J. Prihatin beserta pengurus juga turut melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Fak-Fak.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8

9

fkk


Cetak   E-mail