APEL PAGI PEGAWAI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR, KADIVMIN INGATKAN KEDISIPLINAN PEGAWAI DAN PENGISIAN LHKASN/LHKPN TAHUN 2023

1

Manokwari - Mengawali aktivitas kerja sekaligus meningkatkan kedispilinan kehadiran pegawai, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat kembali melaksanakan Apel Pagi Pegawai di Halaman Upacara, Rabu (11/01).

Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom selaku Pembina Apel dan diikuti oleh para Pejabat Struktural, JFT/JFU serta CPNS Tahun 2021.

Dalam amanatnya, Kadivmin menyampaikan terima kasih kepada pegawai Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang telah mengikuti apel pagi sebagai bentuk kedisipilinan PNS.

Apel pagi dan sore yang dilaksanakan secara rutin tersebut, kata beliau merupakan salah satu perwujudan komitmen Kanwil Kemenkumham Papua Barat dalam bentuk kedisiplinan pegawai sebagaimana yang tertuang di dalam PP Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selain itu, Beliau juga menyampaikan tentang pengisian LHKASN dan LHKPN Tahun 2023 dan meminta kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat agar berpartisipasi dalam menyukseskan pengisian LHKASN dan LHKPN tersebut hingga mencapai hasil 100 persen.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8

9

10


Cetak   E-mail