PIMTI PRATAMA KANWIL KEMENKUMHAM PABAR HADIRI IBADAH DAN PERAYAAN NATAL OIKUMENE KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM

Tambahkan subjudul

 

 

 

Jakarta – Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yakni Kepala Divisi Administrasi (Piet Bukorsyom), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Jonson Siagian), dan Kepala Divisi Keimigrasian (Victor Manurung) serta Kepala Bagian Umum (Ancelina Paseru) menghadiri secara langsung Perayaan Natal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Oikumene Kemenkumham se-indonesia, Sabtu Malam (21/01).

Bertempat di Grand Ballroom The Sultan Hotel, Residence Jakarta, kegiatan ini dilangsungkan secara hibrid (luring dan daring) melalui media conference.

Ibadah dan perayaan Natal ini sendiri dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly dan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Reynhard Silitonga yang juga merupakan Ketua Oikumenen Kemenkumham.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Menkumham, Yasonna H. Laoly menyampaikan bahwa perayaan Natal yang mengusung tema “Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain” tersebut dapat memperkokoh persaudaraan serta kepedulian terhadap sesama manusia agar dapat hidup dengan pengarapannya.

Selain itu beliau juga mengharapkan kebaikan tetap menyertai Kementerian Hukum dan HAM di tahun 2023 ini dan semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya.

 

natal

 

WhatsApp Image 2023 01 21 at 20.23.25


Cetak   E-mail