SEMARAKKAN HBI KE-73 TAHUN 2023, DIVISI IMIGRASI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR ADAKAN BAKSOS KE YAYASAN PANTI ASUHAN SEMI METTA BAHAGIA

1

Manokwari - Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat mengadakan Bakti Sosial ke Yayasan Panti Asuhan Semi Metta Bahagia, Rabu (25/11) siang.

Bakti sosial (baksos) ini merupakan salah satu rangkaian menyemarakan Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-73 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2023 mendatang.

Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Victor Manurung memimpin langsung baksos ke panti asuhan yang berlokasi di SP 5, Prafi Kabupaten Manokwari Selatan tersebut.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, yakni Pejabat Struktural dan staf Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari, Iman Teguh Hadianto beserta jajaran.

Bantuan berupa sembako, semen untuk bantuan pembangunan yayasan, dan bingkisan untuk anak-anak panti asuhan ini diserahkan oleh Kadivim dan diterima secara langsung oleh Kepala Yayasan Panti Asuhan Semi Metta Bahagia.

Bantuan yang diberikan ini merupakan hasil uluran tangan langsung dari Jajaran Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari.

Kegiatan ini merupakan satu bentuk kepedulian jajaran Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Manokwari kepada sesama dan diharapkan dapat meringankan beban ekonomi Yayasan Panti Asuhan Semi Metta Bahagia.

Sebagai informasi, untuk saat ini ada sekitar 60 orang yang tinggal di Yayasan Panti Asuhan Semi Metta Bahagia yang terdiri dari 55 anak-anak dan 5 lansia.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

7

6

5

8

9

 

Cetak