REKATKAN JALINAN SILATURAHMI, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR MENERIMA KUNJUNGAN KEPALA KANTOR CABANG TASPEN MANOKWARI

1

Manokwari - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman mendapat kunjungan dari Kepala Kantor Cabang Taspen Manokwari, Kabul Priyatno diruang kerjanya, Jumat (27/01) sore.

Kedatangan Priyatno beserta 3 orang stafnya ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan membangun sinergitas antara PT Taspen, khususnya Taspen Cabang Manokwari dengan Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Pada kesempatan ini juga, Priyatno turut menyampaikan program-program yang dimiliki PT. Taspen kepada Kakanwil seperti Tabungan Hari Tua (THT), Program Pensiun, Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK).

Kakanwil sangat menyambut baik informasi yang disampaikan dan sangat mengapresiasi refleksivitas dari Kantor Cabang Taspen Manokwari yang begitu sigap dalam melihat persoalan-persoalan pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat seperti program pensiun dan jaminan kematian.

Kakanwil menilai program-program Taspen yang telah disampaikan diatas perlu di sosialisasikan kepada seluruh pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Papua Barat agar para pegawai yang memasuki masa pensiun lebih memahami program dan layanan Taspen, serta tata cara mengurus berkas yang berkaitan dengan pensiun dan lainnya.

Turut hadir pula dalam kunjungan tersebut yakni Kepala Bagian Umum (Kabagum), Ancelina Paseru.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

8

9

 

 


Cetak   E-mail