BERSAMA BUPATI, KAKANWIL DAN JAJARAN MENIKMATI SENJA DI KAIMANA

1

Kaimana - Kakanwil Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman menikmati senja di Taman Jokowi Kab. Kaimana bersama Bupati Kaimana, Freddy Thie beserta jajaran, Rabu (01/02) sore.

Kabupaten Kaimana dikenal dengan Kota 1001 senja. Bupati Kaimana mengundang Kakanwil Kemenkumham beserta jajaran untuk menyaksikan langsung keindahan senja yang disuguhkan oleh Kab. Kaimana.

Sambil menikmati kuliner lokal Kab. Kaimana, Kakanwil memulai bincang hangat dengan menyampaikan terimakasih atas undangan Bupati Kaimana setelah pagi tadi telah bertemu dalam forum resmi d Aula Kantor Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kalapas Kaimana dan beberapa pejabat struktural lainnya beserta jajaran.

Ngobrol santai tersebut membahas beberapa point penting rencana tindak lanjut kolaborasi pelayanan publik antara Kemenkumham Papua Barat dan Pemerintah Kabupaten Kaimana.

Hal ini merupakan salah satu langkah implementasi Resolusi Kemenkumham 2023 yakni Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI dan berAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel.

"Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari strategi komunikasi yang dapat memupuk sinergitas antar instansi dan menumbuhkan inspirasi buah pikir program pelayanan publik yang efektif, efisien dan tepat sasaran, apalagi sambil menikmati senja Kaimana". tutur Kakanwil.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

6

5

4

7

8

 


Cetak   E-mail