COFFEE MORNING BERSAMA JAJARAN KEMENKUMHAM PABAR, KAKANWIL: KOMUNIKASI MENJADI HAL YANG PENTING DALAM MENUNJANG KEBERHASILAN SEBUAH ORGANISASI

1

Manokwari - Mengawali hari yang sudah teragendakan dengan segudang kegiatan/aktivitas, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Taufiqurrakhman mengadakan Coffee Morning bersama jajaran di Gazebo Kanwil, Rabu (22/02) pagi.

Kakanwil mengadakan coffee morning tersebut setelah dirinya meminpin apel pagi pegawai. Coffeee morning dihadiri oleh dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Piet Bukorsyom, Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim), Victor Manurung, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham), Jonson Siagian dan sejumlah pejabat struktural lainnya.

Dalam forum informal kali ini yang dikemas dengan obrolan santai sembari menyeruput kopi hangat ini, dibahas beberapa hal penting yakni evaluasi kinerja masing-masing divisi, penyerapan anggaran hingga rencana strategis kedepan untuk capaian kinerja Tahun Anggaran 2023.

Kakanwil mengungkapkan bahwa Coffee Morning kali ini tidak hanya dilaksanakan dihari ini saja, tetapi akan digelar secara rutin karena hal ini dinilai menjadi salah satu strategi komunikasi informal yang memberi banyak manfaat salah satunya adalah menciptakan lingkungan kolaboratif yang dapat menambah semangat kerja.

"Komunikasi menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan sebuah organisasi, tidak mesti harus dengan forum resmi. Kegiatan coffee morning ini kedepannya akan kita rutinkan karena banyak manfaatnya.", ujar Kakanwil.

"Selain menjadi ajang keakraban antar jajaran juga dapat menjadi ruang diskusi, munculnya inspirasi yang membuahkan ide-ide cemerlang dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang lebih efektif dan efisien." pungkasnya.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

4

5

6

7


Cetak   E-mail