DUKUNG UMKM MAJU, KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM PAPUA BARAT LAKUKAN PENDAMPINGAN PENDAFTARAN E-CATALOG KEPADA HIMPUNAN PENGUSAHA MILENIAL PAPUA

Breaking news social media template17

Manokwari - Pemerintah hadir mendukung UMKM maju melalui Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat dengan menggelar pendampingan pendaftaran e-Catalog kepada Himpunan Pengusaha Milenial Papua, Senin, 27 Februari 2023.

Bertempat di Lobi Pelayanan Kantor Wilayah, Himpunan Pengusaha Muda Milenial Papua yang diwakili oleh Trisnanto Mandowen, Adolof Sagisolo, dan Syors Krimadi mendatangi Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat dan diterima langsung oleh Kepala Bagian Umum , Ancelina Paseru dan  JFT Pengelola Pegadaan Barang dan Jasa (PPBJ).

WhatsApp Image 2023 02 27 at 5.31.27 PM

Kegiatan pendampingan pendaftaran e-Catalog ini adalah bentuk transparansi kepada UMKM yang ingin bermitra dengan Kementerian Hukum dan HAM khususnya Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat. Selain itu dijelaskan bahwa para pelaku usaha bisa mendaftarkan produknya melalui laman e-katalog.lkpp.go.id secara gratis.

Pada kesempatan tersebut, JFT Pengelola Pegadaan Barang dan Jasa (PPBJ) membimbing dan membantu Trisnanto dan kawan-kawan dalam mendaftar pada aplikasi tersebut.

WhatsApp Image 2023 02 27 at 3.28.11 PM

Cetak