KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR DAMPINGI TIM SEKRETARIAT KOMISI III DPR RI KUNJUNGI PENGADILAN TINGGI PAPUA BARAT DAN POLDA PAPUA BARAT

 

 Breaking news social media template 3

Manokwari -  Setelah Menyerahkan jawaban atas pertayaan yang diajukan oleh Komisi III DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja Reses masa Persidangan III Tahun Sidang 2022 -2023 kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Taufiqurrakhman mendampingi Tim Sekretariat Jenderal komisi III berkunjung ke Pengadilan Tinggi Papua Barat dan Polisi Daerah (Polda) Papua Barat untuk melakukan agenda yang sama yakni menerima jawaban atas pertanyaan yang diajukan oleh Komisi III DPR RI terhadap kedua Instansi tersebut,  Rabu (01/03).

Di Pengadilan Tinggi Papua Barat, Tim Sekretariat Komisi III DPR RI dan Kakanwil Taufiqurrakhman disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat, Hery Supriyono di ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat, Hery Supriyono juga mengulas tentang permasalahan dan rintangan yang dihadapi oleh Pengadilan Tinggi Papua Barat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya terlebih kondisi geografis Provinsi Papua Barat yang relatif sulit karena jarak antar kabupaten cukup jauh.

Setelah ramah tamah dengan Tim Sekretariat Komisi III DPR RI, Ketua Pengadilan Tinggi Papua Barat, Hery Supriyono menyerahkan jawaban Pengadilan Tinggi Papua Barat atas pertanyaan yang diajukan oleh Komisi III DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja Reses masa Persidangan III Tahun Sidang 2022 – 2023.

setelah berkunjung ke pengadilan Tinggi Papua Barat, Kakanwil Taufiqurrakhman turut serta mendampingi Tim Sekretariat Komisi III DPR RI menyambangi Polda Papua Barat dengan maksud dan tujuan yang sama. Di Polda Papua Barat rombongan disambut hangat oleh Wakil Polda Papua Barat, Brigjen. Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin diruang rapat Polda Papua Barat.

Sama halnya dengan yang dilakukan di Pengadilan Tinggi Papua Barat, Tim Sekretariat Komisi III DPR RI juga melakukan diskusi bersama dengan Wakil Polda Papua Barat, Brigjen. Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin terkait tugas dan fungsi Polda Papua Barat dan jawaban atas pertanyaan yang  diajukan oleh Komisi III DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja Reses masa Persidangan III Tahun Sidang 2022 – 2023.

 

WhatsApp Image 2023 03 01 at 11.08.40

 

WhatsApp Image 2023 03 01 at 11.08.40 1

 

WhatsApp Image 2023 03 01 at 14.34.03

 

WhatsApp Image 2023 03 01 at 14.34.04 1

 

WhatsApp Image 2023 03 01 at 15.10.58

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail