RESES KE PROVINSI PAPUA BARAT, KOMISI III DPR RI APRESIASI KINERJA JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM PABAR

1

Manokwari – Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat menyambut kunjungan kerja reses Tim Sekretariat Komisi III DPR RI, Rabu (01/03) pagi.

Kedatangan tim yang beranggotakan 8 orang tersebut disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Barat, Taufiqurrakhman beserta para pejabat struktural dan staf di Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kakanwil dan segenap jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat menyampaikan terima kasih banyak kepada Tim Komisi III DPR RI karena telah berkunjung ke Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Kepala Subbagian Tata Usaha Sekretariat Komisi III DPR RI, Rion Gustav dalam sesi diskusi bersama di Ruang Kerja Kakanwil mengungkapkan bahwa tujuan kunjungan ini untuk mendengarkan dan menjaring aspirasi dari jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang telah berhasil menjalankan tusi dan menggerakan roda pemerintahan, dalam hal ini Kemenkumham RI dengan baik di daerah..

Disamping itu, beliau juga memuji Kakanwil yang telah merubah kanwil Kemenkumham Papua Barat menjadi llebih tertata rapih, bersih dan indah serta merubah budaya kerja yg lebih disiplin dan bertanggung jawab.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil turut menyerahkan jawaban tertulis yang diajukan oleh Komisi III DPR RI terkait pelaksanaan tusi Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

Dengan adanya kunker ini, Kakanwil berharap masukan dan arahan yang telah disampaikan dalam diskusi tersebut dapat memacu kinerja Kanwil Kemenkumham Papua Barat menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, organisasi dan negara.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA”, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5

6

7

11

12

14

13

 

 


Cetak   E-mail