TIM PBVP KANWIL PABAR IKUTI KOMPETISI “VOLLY MANOKWARI”

Breaking news social media template 2

Manokwari - Dalam rangka mengikuti turnamen bola volley manokwari yang diselenggarakan oleh komnitas pecinta bola volley yang berada di Kabupaten Manokwari Tim Persatuan Bola Volly Pengayoman (PBVP) Kanwil Papua Barat hadir sebagai salah satu peserta kompetisi.(Jum’at17/03/2023).

Turnamen Volly yang di selenggaran di Sport Center Unipa, Amban dihadiri langsung oleh Pengurus Olahraga Pengayoman (POP) yang dalam hal ini dihadiri Kepala Urusan Tata Usaha Kanim Kelas I Non TPI Manokwari, M Yusuf yang juga selaku Koordinator Cabang Olahraga Volly Pengurus Olahraga Pengayoman Kanwil Papua Barat.

Tim Voly PBVP yang bertanding pada siang menjelang sore tadi merupakan Tim inti Putra yang di punggawai oleh pemain yang berasal dari beberapa satuan kerja yang berada di wilayah Manokawari diantaranya di isi dari Pegawai Bapas Kelas I Manokwari, LPKA Manokwari dan LPP Manokwari.

Pada pertandingan kali ini Tim Putra PBVP Kanwil Kemenkumham Papua Barat mendapat kesempatan bertanding melawan Tim Putra Ningimo yang anggota nya merupakan kawan-kawan mahasiswa dari asrama merauke.

Pertandingan yang seru antara Tim Putra PBVP Kanwil Kemenkumham Papua Barat melawan Tim Putra Ningimo akhirnya berhasil dimenangkan oleh Tim Putra Ningimo dengan perolehan skor 2 (dua) untuk Tim Putra Ningimo dan Perolehan skor 0 (Nol) untuk Tim Putra PBVP.

Menanggapi hasil pertandingan pada sore tadi Ketua Koordinator Volly Pengurus Olahraga Pengayoman (POP), M Yusuf mengungkapkan bahwa setiap pertandingan atau kompetisi pasti ada yang kalah dan menang itu hal biasa.

“ Menang kalah dalam sebuah kompetisi itu biasa, intinya yang paling penting semangat kebersamaan dan kekompakan kita harus selalu jaga sehingga kedepan dengan sering nya kita bertanding dan mengasih skill pasti akan ada prestasi yang diraih ”,Ujarnya.

Melalui turnamen Volly ini diharapkan bisa menjadi sarana peningkatan bakat, minat, dan kompetensi serta bisa menumbuhkan jiwa sportifitas, rasa persatuan - kesatuan juga menjalin siaturahmi dan kebersamaan.

WhatsApp Image 2023 03 17 at 17.37.15WhatsApp Image 2023 03 17 at 17.37.15WhatsApp Image 2023 03 17 at 17.37.15

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail