KEPALA DIVISI ADMINISTRASI KANWIL KEMENKUMHAM PABAR SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN KEPALA ODITURAT MILITER IV-21 MANOKWARI

1

 

Manokwari – Kepala Divisi Administrasi  (Kadivmin) Kanwil Kemenkumahm Papua Barat (Pabar),  Piet Bukorsyom menyambut hangat kunjungan Kepala Oditurat Militer (Kaotmil) IV-21 Manokwari di ruangan kerjanya, pada Rabu (07/06).

Kunjungan Kaotmil, Letkol Laut (H) Christian Daniel Kilis bersama dengan Kapok Ormil Otmil IV-21 Manokwari, Letkol laut (H) Alexander Aditya Nugraha ke Kanwil Kemenkumham Pabar yakni dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi antar kedua instansi tersebut.

Kadivmin Piet Bukorsyom mengucapan terimakasih atas kesediaan Kaotmil meluangkan waktu berkunjung dan bersilaturahmi di Kanwil Kemenkumham Pabar.

"Terimakasih telah menyempatkan waktu berkunjung di Kanwil Papua Barat. Silaturahmi seperti ini harus selalu terjaga baik itu secara pribadi maupun organisasi”ujarnya.

Dalam pertemuan ini, adapun salah satu topik bahasan yakni mengenai anggota TNI yang telah diberhentikan karena kasus hukum yang telah berkekuatan hukum setelah melalui masa persidangan militer. Ketika diberhetikan dari anggota TNI tentunya akan dikembalikan sebagai masyarakat sipil dan menjadi tanggungjawab kemenkumham untuk memberikan pembinaan di lembaga pemasyarakatan.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat, Kadivmin berharap silaturahmi pada pagi itu dapat meningkatkan sinergitas dalam pelaksaan tugas pokok dan fungsi antar instansi penegak hukum, terlebih Otmil dan Kanwil Kemenkumham Pabar.

 

WhatsApp Image 2024 02 07 at 10.16.47 be1f6919

 

 

 

WhatsApp Image 2024 02 07 at 10.16.47 be1f6919

 

WhatsApp Image 2024 02 07 at 10.16.24 846f903e


Cetak   E-mail