KOORDINASIKAN PEMBENTUKAN GUGUS TUGAS DAERAH BISNIS DAN P2HAM, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR SAMBANGI BAGIAN HUKUM SETDA KOTA SORONG

1

Sorong - Kepala Sub Bidang (Kasubid) AHU, Emmy C. Pieterz dan Kepala Sub Bidang (Kasubid) Pemajuan HAM, Yolanda Matulessy beserta staf Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat berkunjung ke Bagian Hukum Setda Kota Sorong, Rabu (07/02) siang.

Dalam kunjungan ini, para pegawai dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM tersebut bertemu dan berkoordinasi langsung dengan Kepala Bagian Hukum (Kabag Hukum) Setda Kota Sorong, Lodwig Malaseme membahas Pembentukan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan Pelaksanaan P2HAM serta Rekomendasi PPNS.

Selain Pembentukan Gugus Tugas Daerah Bisnis dan Pelaksanaan P2HAM, dibahas juga Pemutahiran Data Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya guna terwujudnya sikronisasi data yang akurat, up-to-date dan akuntabel.

Kabag Hukum menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Sorong melalui instansi terkait siap mendukung dan bekerjasama dengan Kanwil Kemenkumham Papua Barat mensukseskan agenda-agenda tersebut.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman seluruh stakeholder terkait isu bisnis dan HAM serta meningkatkan sinergi dan koherensi antar program, regulasi, dan/atau kebijakan baik di tingkat pusat maupun daerah.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT “PASTI BISA””, (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

6

7

 

 


Cetak   E-mail