JALIN SINERGITAS, KADIV YANKUMHAM TERIMA KUNJUNGAN TIM BALAI HARTA PENINGGALAN MAKASSAR

Putih Hijau Modern Pendaftaran Beasiswa Instagram Post

Manokwari – Jalin Sinergi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadiv Yankumham), Agung Damarsasongko menerima kunjungan dari Tim Balai Harta Peninggalan (BHP) Makassar diruang kerjanya, Senin (12/02).

Kedatangan Tim BHP makassar disambut langsung oleh Kadiv Yankumham Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat didampingi Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Soleman Lilingan menyambut hangat kedatangan Tim dengan penuh rasa kekeluargaan.

Tujuan kedatangan Tim BHP Makassar yakni untuk menjalin Sinergitas dan melaksanakan koordinasi dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat dan Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat.

Selain itu kunjungan ini juga sebagai persiapan pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi BHP Makassar yang akan di rangkaikan dengan Penandatanganan Kesepahaman Bersama antara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat, serta Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Balai Harta Peninggalan Makassar dengan Ketua Pengadilan Agama se-wilayah Papua Barat.

Kadiv Yankumham menyambut baik kunjungan Tim BHP Makassar dan mendukung Rapat Koordinasi BHP Makassar serta Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Balai Harta Peninggalan Makassar dengan Ketua Pengadilan Agama se-wilayah Papua Barat.

 

WhatsApp Image 2024 02 12 at 15.23.481

 

WhatsApp Image 2024 02 12 at 15.23.481

 

WhatsApp Image 2024 02 12 at 15.23.481

 

WhatsApp Image 2024 02 12 at 15.23.481


Cetak   E-mail