JALAN SANTAI DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-53

HUT Pemasyarakatan Ke 53

Manokwari – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 Seluruh pegawai UPT di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat yang berada di Manokwari mengikuti serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jumat  (21 April 2017) yang diawali dengan apel pagi bersama di halaman Kanwil Kemenkumham Papua Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Barat (Agus Soekono).

Dalam apel tersebut, Ka. Kanwil Papua Barat mengumumkan bahwa pelaksanakan upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 April 2017 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Manokwari.

Seusai apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan jalan santai yang dilepas oleh Ka. Kanwil dengan rute dari Kanwil kemudian menuju ke Kantor Balai Pemasyarakatan Kelas I Manokwari dan di sepanjang jalan panitia juga telah menyiapkan kupon doorprize yang bagikan pada peserta jalan santai.

Setelah finish di halaman Kantor Balai Pemasyarakatan, para peserta kemudian beristirahat beberapa saat. Setelah itu kegiatanpun kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bakiak yang diikuti dari masing-masing  perwakilan dari Kanwil dan UPT se-kota Manokwari dan di lanjutnya dengan pembagian doorprize. Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri menjelang shalat jumat. (Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail