TETAP SEHAT PASCA LEBARAN, KANWIL KEMENKUMHAM PABAR IKUTI SENAM VIRTUAL

Putih Hijau Modern Pendaftaran Beasiswa Instagram Post55

Manokwari – Dalam rangka menjaga kesehatan pasca hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kanwil Kemenkumham Pabar mengikuti giat olahraga bersama Keluarga Besar Kemenkumham RI secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (19/04/2024).

Bertempat di Aula Kanwil Pabar turut hadir mengikuti senam Kepala Divisi Administrator (Edward J. Sinaga), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Haposan Silalahi), Pejabat Administrator, Pengawas, JFT dan JFU Kantor Wilayah kemenkumham Pabar.

Senam yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham Republik Indonesia ini juga di ikuti oleh seluruh pegawai dari sabang sampai merauke.

Putih Hijau Modern Pendaftaran Beasiswa Instagram Post57

Para pegawai terlihat kompak dan bersemangat dalam mengikuti giat olahraga bersama secara virtual tersebut. Giat olahraga secara virtual kali ini ialah senam, Aerobic, dan Zumba yang dipandu oleh Coach Nucky dan Coach Mia selaku instruktur.

Usai pelaksanaan senam, kegiatan di selingi juga dengan penyuluhan Kesehatan yang mengangkat tema : Tetap Sehat Pasca Lebaran oleh perwakilan dokter dari rumah sakit pengayoman.

Putih Hijau Modern Pendaftaran Beasiswa Instagram Post58

WhatsApp Image 2024 04 19 at 11.07.41WhatsApp Image 2024 04 19 at 11.07.41


Cetak   E-mail