TEMUI PJ GUBERNUR PBD, KAKANWIL KEMENKUMHAM PABAR BAHAS STATUS LAHAN HIBAH PEMBANGUNAN GEDUNG LAPAS SORONG

 1

Sorong - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Papua Barat, Piet Bukorsyom bertemu dengan Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat Daya (PBD), Mohammad Musa'ad, Selasa (30/04).

Mengawali pertemuan disiang itu, Kakanwil menyampaikan terimaksih kepada Pj. Gubernur PBD yang telah menerima kunjungan di sela-sela rapat kerja sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kakanwil yang baru menggantikan Taufiqurrakhman.

Dalam pertemuan ini dibahas tentang lahan hibah pemerintah daerah yang diberikan Kepada Kanwil Kemenkumham Papua Barat untuk pembangunan Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sorong.

Selanjutnya, dibahas juga beberapa bentuk kerjasama antar jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat dengan Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya yang telah terjalin selama ini.

Sementara itu, Pj. Gubernur PBD juga turut menyampaikan terimakasih kepada kakanwil beserta jajaran yang telah datang dan membahas kelanjutan lahan hibah dari pemerintah daerah guna pembangunan Lapas Kelas IIB Sorong.

Pj. Gubernur PBD menuturkan bahwa saat ini kondisi bangunan Lapas Kelas IIB Sorong kurang memadai dan mengalami over-crowded sehingga perlu untuk dibangun kembali gedung yang lebih memadai untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Turut mendampingi Kakanwil dalam pertemuan di Kantor Gubernur PBD tersebut, yakni Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB, Manuel Yenusi dan Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Sorong, Ferdy Maulana.

HUMAS KEMENKUMHAM PAPUA BARAT "PASTI BISA", (Berwibawa, Inspiratif, Santun dan Amanah)

2

3

4

5


Cetak   E-mail