DISEMINASI HAM DI SMK NEGERI 06 MASNI

Manokwari – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Heru Saputro, SE., SH., M.M) mengadakan Kegiatan Diseminasi Hak Asasi Manusia pada hari Rabu tanggal 05 Agustus 2015 bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 6 Masni.

          Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Masni yang dalam hal ini diwakili oleh wakil kepala sekolah (R. Trisamasu) dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada KaKanwil Kemenkumham yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Papua Barat yang dapat hadir di Sekolah untuk memberikan bekal dan materi – materi tentang Kaitan Hukum dalam dunia pendidikan sehingga para peserta sosialisasi nantinya dapat memahami tentang tugas dan tanggungjawab dan batasan-batasan mereka. Kepala Sekolah juga mengharapkan para peserta dapat mengikuti dengan baik materi – materi yang akan disampaikan oleh Narasumber.Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Papua Barat (Heru Saputro, SE., SH., M.M.) membuka kegiatan Diseminasi Hak Asasi Manusia untuk para Siswa – Siswi dan guru di Sekolah Menegah Kejuruan Negeri 6 Masni.

          Dalam Sambutan singkatnya, Beliau mengharapkan untuk para peserta dapat menyimak dan memahami materi – materi yang akan disampaikan. Beliau juga berharap para peserta setelah mendapatkan materi – materi tentang Hak Asasi Manusia dapat dipublikasikan keteman-teman yang lain.

 Narasumber dalam Sosialisasi tersebut yakni Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Heru Saputro, SE., SH., M.M) dan Kepala Sub Bidang Perlindungan dan Pemenuhan HAM (Fatrix. C. Manufandu, SH). Materi yang disampaikan oleh Narasumber pada saat itu mendapatkan perhatian yang sangat besar dari peserta. Hal tersebut dilihat dari banyaknya perserta yang mengajukan pertanyaan dan saran.(Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail