HALAL BIHALAL BAPAS MANOKWARI

Manokwari(6/8) Balai Pemasyarakatan Klas I Manokwari mengadakan halal bihalal yang dihadiri keluarga besar Kanwil Kemenkumham Papua Barat. Kepala Bapas Klas I Manokwari mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh hadirin pada acara halal bihalal tersebut. Pada kesempatan tersebut, beliau menyampaikan bahwa halal bihalal tersebut baik adanya guna menjaga tali silaturahmi dan hubungan baik antar sesama rekan kerja.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Agus Purwanto) menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Bapas Manokwari. Beliau berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kinerja Bapas Manokwari.

Ustad Hasanuddin, S. Sos. Memberikan ceramah pada acara tersebut. Dalam ceramahnya, Ustad Hasanuddin menyampaikan 3 hal penting dalam menjalani hidup. Yang pertama yakni harus terarah baik dalam hidup maupun bekerja. Hal kedua yakni harmonis. Harmonis dalam menjaga hubungan kepada Allah SWT, sesama manusia dan alam. Dan yang terakhir yakni kesabaran, kesabaran dalam memberikan maupun menerima nasehat. (Humaslap_kanwilPabar)


Cetak   E-mail