KEPALA DIVISI IMIGRASI KANWIL KEMENKUMHAM PAPUA BARAT PADA POS IMIGRASI KAIMANA

KUNJUNGAN KERJA KEPALA DIVISI KEIMIGRASIAN PADA POS IMIGRASI DI KABUPATEN KAIMANA DALAM RANGKA BIMBINGAN, PENGENDALIAN, PENGAWASAN, DAN PELAKSANAAN TUGAS BIDANG INTELIJEN DAN TEMPAT PEMERIKSAAN IMIGRASI

 

kaimana divim

      Kabupaten Kaimana - Sabtu, 13 Juni 2015 bertempat di POS Imigrasi Kaimana Papua Barat, Kepala Divisi Imigrasi beserta tim mengunjungi POS Imigrasi Kaimana dalam ragka Bimbingan, Pengendalian, Pengawasan, dan Pelaksanaan Tugas Bidang Intelijen dan Tempat Pemeriksaan Imigrasi.

kaimana divim2

      Kunjungan tersebut merupakan tugas dan fungsi dari Divisi Imigrasi yang telah di atur dalam kalender kerja tahun 2015. Dalam kunjungan tersebut Kepala Divisi Imigrasi (Sumantri Sihite, SH., M.AP) langsung mengecek kantor dan petugas imigrasi yang bertugas di POS Imigrasi Kaimana dan langsung memberikan intruksinya secara tertulis dan lisan diantara lain tetap menjaga pelayanan terhadap masyarakat serta menjaga koordinasi dengan instansi terkait tentang pengawasan orang asing juga memperhatikan kenyamanan kebersihan kondisi kantor POS Imigrasi Kaimana harus tetap terjaga.

kaimana divim3

      kaimana divim4

      Kunjungan sekaligus pengawasan tersebut di apreasiasi oleh perusahaan yang menggunakan tenaga kerja asing di kaimana. Salah satunya adalah Bapak Philipus yang mengatakan sangat terbantu dalam hal pelayanan petugas di POS Imigrasi Kaimana. (Humaslap_kanwilPabar).

kaimana divim5


Cetak   E-mail