Kunjungan Kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak pada LAPAS Kelas IIB Manokwari

Manokwari (23/6) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat (Agus Purwanto) dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari (Jevius J. Siathien) menerima kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Yohana S. Yembise) pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari.

Saat melakukan kunjungan kerja tersebut, menteri Yembise mengunjungi blok anak dan wanita yang merupakan bagian dari tugasnya. Dalam kunjungan kerjanya, beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan menyampaikan keluhannya mengenai kondisi Lapas yang telah melebihi kapasitas sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi para WBP terlebih lagi di siang hari sehingga udara terasa panas.

Menanggapi keluhan dari WBP tersebut, Yohana Yembise berjanji akan berkoordinasi dengan Menteri Hukum dan HAM terkait dengan pengajuan relokasi Lapas ke lokasi yang lebih baik. (Humaslap_kanwilPabar)

kunker yembise 

Manokwari (23-06-2015) - Kunjungan Kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Yohana S. Yembise) di Blok Anak, LP Manokwari

 

kunker yembise4

Yohana Yembise didampingi Kakanwil Kemenkumham Papua Barat (Agus Purwanto) dan Kalapas Manokwari (Jevius Siathen)

 

kunker yembise5

Yohana Yembise berfoto bersama dengan WBP Lapas Manokwari.

 

kunker yembise8

Yohana Yembise berfoto bersama dengan Kakanwil Kemenkumham Papua Barat, Kalapas Manokwari dan Pagawai serta WBP Lapas Manokwari.

 

kunker yembise6

Kunjungan Yembise di Blok Wanita Lapas Manokwari.

 

kunker yembise9

Menteri Yembise mendengar keluhan WBP Lapas Manokwari tentang Lapas Manokwari yang penghuninya telah melebihi kapasitas.

 

kunker yembise10

Fote bersama Yohana Yembise dan Jajaran Kanwil Kemenkumham Papua Barat.

 

kunker yembise7

Agus Purwanto saat diwawancarai oleh Media Massa setempat.


Cetak   E-mail